Kumpulan Pantun Cinta Terbaru

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Dan Romantis Terbaru - Sudah lama juga konkzmedia tidak memberikan kumpulan kata-kata yang romantis untuk sobat semua. Nah kali ini masih juga tentang hal yang romantis, konkzmedia akan menyajikan kumpulan pantun-pantun lucu tapi romantis abis untuk sobat semuanya.


Lumayan kan sobat kalo pacar atau gebetan diberikan pantun lucu nan romantis, bisa senyum-senyum sendiri deh tuh. Apalagi pas memberikan pantunnya pada saat momen-momen spesial seperti ketika nembak gebetan buat jadi pacar, anniversary pacaran, atau sekedar berbagi kebahagiaan dengan sang pacar. Langsung aja yuk cekidot kumpulan pantun lucu romantis dan gombal yang dikumpulkan dari berbagai sumber dibawah :

KUMPULAN PANTUN CINTA LUCU GOMBAL ROMANTIS TERBARU

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Namanya penjahat,
polisi jadi inceran.
Bosan jadi temen curhat,
maunya pacaran.

Hari Jumat,
pada pake batik.
Salam hormat,
buat neng cantik.

Hari jumat hujan lebat,
awan mendung hitam pekat,
rayuanmu sungguh hebat,
mampu membuatku terpikat.

Ada orang Maluku di jitak,
dijitak sama orang Ba...tak,
selama jantungku masih berdetak,
cintaku tak akan luluh lantak.

Kotak amal,
di goyang-goyang.
Kemarin aku di ramal,
jodohnya sama abang.

Panasin mentega,
karena mulai beku.
Kamu mau ga,
jadi imamku?

alan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Tepi kolem nanam jamur
biji tomat numbuh pepaya
Tiap malem susah tidur
masih teringat indah matanya .

Buka pintu ada benalu..
ada kismis di atas batu
hey kamu putri malu,
cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..

Pagi-pagi enaknya makan roti,
karena sesudah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati,
karena hatiku hanyalah untukmu.

Naruh uang di dalam saku,
sakunya sobek karena kena kuku.
Janganlah sampai kamu mengkhianatiku,
karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.

Makan nasi sama sekoteng,
minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang ganteng,
tetapi hatiku ini tulus untukmu.

Jalan-jalan ke Inggris,
lihat gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk keris,
demi cintakmu pada Adinda yang manis.

makan ke restoran cepat saji,
pesan nasgor minumnya montea.
tolong donk beri aku janji,
janji supaya kita sehidup semati.

pasar lama jualan tahu,
hasilnya dibeliin ayam buat tamu.
selama ini aku gak pernah tahu,
kalau aku menyelam di lautan cintamu.

Jual buah jambu laris manis,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kamu yang manis,
Bolehkah kita beradu pantun

Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia

Bawa Peti Dalam Malaka
Di Dalam Peti Berisi Harta
Bila Hati Sudah Cinta
Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata

Beli majalah bobo di pasar cikini.
Ya udah kamu bobo,
aku jagain dari sini.

Kemacetan jalan Jakarta;
bukan karena si Komo lewat.
sejak kita menjalin cinta;
ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.

Itu bukan salahmu;
tapi salah yang membantu.
takdir cintaku adalah kamu;
yang akan selalu melekat pada diriku.

Daripada ngebikin sambal,
mendingan ngebikin kue getuk.
Daripada aku terus ngegombal,
mendingan kita jadian aja yuk..

Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin.

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

PANTUN- PANTUN GOMBAL ROMANTIS NAN LUCU TERBARU

Sekian dulu ya untuk kumpulan pantun lucu romantis terbaru kali ini. Kalau sobat punya pantun lain yang nggak kalah lucu dan romantis, jangan ragu dan silahkan posting di kolom komentar. Jangan lupa like facebook dan follow twitter konkzmedia juga ya.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »