Cerita Lucu Paling Gokil

Cerita Lucu Gokil - Rutinitas yang menjemukan kadang membuat stress sob. Daripada stress mending kita baca-baca aneka cerita lucu pendek terbaru dari konkzmedia yuk yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet.


Lumayan kan bisa ketawa-ketiwi sendiri atau minimal senyum-senyum sendiri kaya orang gila. Langsung aja cekidot yuk cerita lucu dibawah:

Belajar Terbang - Nyamuk : "Gimana nak rasanya belajar terbang?"
Anak Nyamuk : "Enak mak... keren"
Nyamuk : "Kok bisa gitu?"
Anak Nyamuk : "Abisnya tiap aku terbang orang-orang pada tepuk tangan mak!"

Yang Paling Cepat - Seorang manager HRD sedang menyaring pelamar untung satu lowongan di kantornya. Ada empat orang calon yang cocok. Untuk menentukan yang terbaik, ia mengajukan pertanyaan kepada keempat calon tersebut:

Setahu Anda, apa yg paling cepat di dunia ini?

Calon pertama : "PIKIRAN..!!! Dia muncul begitu saja di dalam kepala, tanpa peringatan, tanpa ancang2. Tiba2 saja dia sudah ada..
"Bagus," sahut si Manager. "Kalau menurut anda?" tanyanya kepada calon ke-2.

Calon kedua : "Hmm…KEJAPAN MATA..!!! Datangnya tidak bisa di perkirakan, dan tanpa kita sadari mata kita sudah berkejap. "Bagus sekali! Memang ada ungkapan sekejap mata untuk menggambarkan betapa cepatnya sesuatu terjadi." Si manager berpaling ke calon ke3, yang sedang berpikir keras.

Calon ketiga : "NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang saya ketahui…!!!" jawabnya.. "saya sering menyalakan saklar di dalam rumah dan lampu yang ada di taman langsung menyala saat itu juga. Si manager terkesan dengan jawaban kandidat ke 3. "Memang sulit mengalahkan kecepatan cahaya," pujinya. Di lirik oleh sang manager,

Calon ke'empat menjawab : "Sudah jelas bahwa yang paling cepat di dunia itu adalah MENCRET..!!!".
"APA?" seru sang manager yang terkaget-kaget dengan jawaban yang tak terduga itu.

"Saya bisa menjelaskannya," kata calon ke4. "Dua hari lalu perut saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat saya berlari ke toilet. Tapi sebelum saya sempat BERPIKIR, MENGEJAPKAN MATA, dan MENYALAKAN LAMPU saya sudah mencret di celana…!!

Handphone - Suatu hari 3 remaja cowok tanggung sedang nongkrong sambil ngobrol.
Cowok 1 : "Eh ngomong-ngomong, HP lo apa?"
Cowok 2 : "Blackberry dong", "Kalo lo?" tanyanya ke Cowok 3
Cowok 3 : "Kalo gue sih Apple" , "Nah lo sendiri?" tanyanya ke Cowok 1
Cowok 1 : "Jeruk"
Cowok 2 & 3 : "........"

Tukang Becak VS Kuntilanak - Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya. Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

Jatuh Ke Kubangan - Bu Lina mengajar di kelas satu SD, ia orangnya sangat baik hati dan sering menasehati anak-anak jangan suka mengolok-ngolok kelemahan dan kemalangan orang lain. Pada suatu hari, Jono berlari kemari dan berkata kepada Bu Lina: "Bu guru, hari ini ada seorang anak kecil jatuh ke dalam kubangan, semua orang pada ketawa terpingkal-pingkal, hanya diriku yang tak tertawa."

"Jono sungguh-sungguh seorang anak yang patuh, apa yang kamu perbuat itu benar" puji Bu Lina. "Tetapi tadi yang jatuh ke dalam kubangan itu siapa?" tanya Bu Lina.
"Aku sendiri." Jawab Jono.

Nonton Bioskop - Setelah Budi telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. Budi menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan ciuman mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "Sayang, kamu salah kursi. Aku duduk di belakang sini!"

Nyetir Mobil Kan Kamu - Dua orang pemabuk sedang pulang dengan mengendarai sebuah mobil. Salah seorang di antara mereka tiba-tiba menjerit: "Joni, Awas lho, di depan ada dinding. Awas dinding! Awas!"

Hanya terdengar suara mobil menghantam dinding diiringi suara benturan yang sangat keras di udara.

Hari keduanya, di sebuah kamar pasien di rumah sakit, orang itu bertanya kepada Joni, teman karibnya yang luka dan berbaring di ranjang sebelah: "Kamu sungguh-sungguh tak ada gunanya, waktu itu aku sudah berteriak-teriak memperingatkan kamu di depan ada dinding, mengapa kamu mengambil sikap masa bodoh dan tak menunjukkan reaksi apa pun?"

"Karena waktu itu yang mengendarai mobil kan kamu, bukan aku." Jawab Joni dengan tenang.

Maling Bloon - Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bloon banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bloon. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

Gagal KB - Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: "Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?"
Ibu: "Iya dok.."
Dokter: "Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?"
Ibu: "Minum dok.."
Dokter: "Lantas kenapa ibu bisa hamil??"
Ibu: "Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut"

Kirain Ngefans - Bidan : Selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : Terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : Oh, telah ada bu..... namanya Jastin Bieber
Bidan : Wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari JAja Sama tiTIN serta BIkinnya di jEmBer
Bidan : Jiiiiaaaaaaahhhhh......

Sekian dulu ya sobat untuk cerita lucu kali ini, baca juga cerita lucu bikin ngakak dan foto gambar paling lucu hanya di konkzmedia. Semoga terhibur.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »