Kumpulan SMS Lucu Terbaru Gokil

Kumpulan SMS Lucu Bikin Ngakak - Apabila sedang iseng dan pulsa untuk ber-sms-ria masih banyak atau malah dapet sms gratis, mengirim sms lucu terbaru kepada teman-teman atau gebetan memang paling asyik.

SMS lucu ini selain bisa menghibur teman-teman sobat yang lagi sedih atau lagi galau, atau bisa juga sekedar membuat si doi senyum-senyum sendiri seperti halnya peribahasa lucu yang pernah diulas oleh konkzmedia sebelumnya. Langsung saja yu lihat koleksi sms lucu terbaru dibawah :


Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

sayang...aq kangen ma kamu...

ditelpon ga bisa..

sms ga bls..

hp ga aktif..

tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-

kayaknya kamu sehat2 aja...hehe

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

ini adalah layanan INDOSAT, anda dimohon dg sangat untuk menjauhkan MUKA anda dr layar ponsel,
karena MUKA ANDA sangat menganggu sinyal kami...
terima kasih

segera tukarkan saldo dosa2 anda, di pemakaman setempat, dptkan segera:
sebuah payung cantik, sepasang batu nisan unik, tmpt tdr mini dan tiket kliling surga, hihihi!

tau ga PANDA apa yg paling cakep,pinter,imut,ngegemesin,lucu...
serta baek hati sedunia?
mw tau jawabnya?
jwbnya adlh
PANDAngilah aq, hehe

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

Macam-macam Jenis ES
1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs

Suara ayam: Ku..kuruyuk
Suara kucing: Meong..
Suara kambing: Mbeeekkk….
Suara monyet: ………?
Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..

Ini sms kutukan
Dibaca ingusan….
Tidak dibaca mimisan…..
Dibalas kudisan…
Tidak dibalas panuan…
Disimpan jerawatan…
Dihapus sariawan…
Ketawa bisulan….
Marah masuk kuburan…..

aq kangen banget ma km...

tiap plg ke rmh ingat km...

tnpa km hdp aq berantakan...

pleasa, baliq ma aq...

aq mhon ma km..

krn aq bener2 butuh seorang...


PEMBANTU :)

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui
Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe
Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya
Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya
Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

kalo ada yg bilang km jelek..,
sabar aja ya..!
Kalo ada yg bilang km bego..,
cuek aja ya..!
Kalo ada yg bilang km norak..,
nyantai aja ya..!
Kalo ada yg bilang km ganteng, pinter dan keren..,
hajar aja..,karena itu fitnah...!

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah…
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..
SO..
Mw dikubur jam berapa CUy..????

gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan...
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut


tp yg jadi masalah


gw alergi binatang :P

..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

brum.. brum.. brumm..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210

Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?

tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

d
a
n

otakmu seMIRING menara pisa...

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2013'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

Nah sekian dulu ya kali ini untuk sms lucu nya. Liat juga dong artikel tentang kumpulan broadcast bbm lucu dan foto-foto animasi lucu nya ya. Semoga bermanfaat.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »