Kata Kata Gombal Paling Lucu

Kumpulan Kata-kata Gombal Lucu Banget - Berasa kena banget deh sobat kalau lagi ngerayu cewek memakai kata-kata rayuan gombal yang lucu. Beragam respon juga dapat diterima kita sehabis kita mengucapkan kata gombal, ada yang marah, ada yang biasa aja, ada yang senang, dan ada juga yang merasa jijay.


Tapi ngegombal emang paling asyik sob. Mau bagaimana hasil gombalan kita berhasil atau tidak, yang penting proses penyampaian itu membuat sang pujaan hati bahagia, seperti dp bbm kata-kata gombal terbaru yang juga bisa bikin hati bahagia. Nah biar nggak kehabisan kata-kata gombal terbaru buat ngegombalin doi, yuk kita lihat kumpulan kata-kata gombal dibawah :

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL LUCU TERBARU

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?'

Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing

Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? | apa tuch ?| sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku

Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku

Boleh pinjem hpmu gak?” aku mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan aku

co : Beb anterin ke toko sembako yuk
ce : “mau ngpain?”
co : mau beli baking powder buat ngembangin cinta aku ke kamu

co : Nanti aku mau bikin KARTUN ah.
ce : Hah? KARTUN apa?
co : KARTUNikah buat undangan pernikahan kita

co : Bawa pisau ga?
ce : Buat apa?
co : Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan

co : Mencintai kamu itu kaya rokok deh
ce : Kok gitu?
co : Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu

Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu | ...

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cwo: tau ngk apa beda’a garuda sama km?
Cwe: emang apa?
Cwo: klo garuda di dadaku, klo km di hatiku

cowok :tau g kenapa pelangi cuman setengah?
cewek :emang kenapa?
cowok :Karena yg setengah ada dimatamu

cowok : tau g kenapa kopi rasanya pahit?
cewek : G tau…..emg npa?
cowok : karena rasa manisnya pindah kesenyum kamu

co : kamu punya pulpen gak ?
cw : punya emang buat apah ?
co : buat nulis nama kamu di hati ku

co : paku apa yg paling dalam………..????
ce : paku beton.
Co : salah…………!!!!
ce : paku apa dong bang……..???
Co : PAKU CINTA PADAMU

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

apa perbedaan kamu dng hewan di dasar laut | apa? | klo ikan di dasar laut hidup nya di dasar laut,tapi klo km hidup di dasar hati ku....

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Dingin malam ini menusuk tulang, kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. | kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu…

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :’(

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat

Nah sekian dulu ya untuk kata kata gombal nya. Kunjungi terus postingan gombal ini ya sobat untuk update terbaru kata gombalnya. Jangan lupa lihat juga kumpulan kata-kata galau dan kata-kata sedih biar klop perbendaharaaan kata-kata sobat. Semoga bermanfaat.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »