Kumpulan Kata Kata Galau

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta Terbaru - Galau seringkali melanda insan muda maupun tua yang sedang dimabuk api asmara. Selain itu juga, mereka juga sering mengungkapkan kegalauan lewat kata-kata galau untuk menunjukkan bahwa diri mereka sedang gundah gulana.


Keadaan galau dimulai ketika teringat momen-momen dengan si dia yang sangat berarti padahal sudah putus. Biasanya kalau lagi galau, orang-orang senang menyendiri ditemani dengan lagu-lagu mellow plus membuat kata-kata galau atau kata-kata sedih. Dengan begitu diharapkan rasa galau yang melanda akan cepat sirna.

Buat teman-teman yang lagi galau, kali ini kita lihat sama-sama yuk kumpulan kata-kata galau terbaru yang mungkin bisa menghapus rasa galau didalam diri dan membuat hati tenang ya :

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh

Karena jika kamu halangi, bisa saja kamu sendiri yang akan menyesal nantinya.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue

Kadang nyesel kenapa semua itu cuman sekedar kenangan manis aja

Gue mau lo tau isi hati gue yang sebenarnya. Tapi gue ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gue gimana

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu..dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku?

Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.

Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.


Aku tidak berharap untuk menjadi aku terpenting dihidupmu . Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku . Aku hanya berharap suatu saat nanti , jika kau melihat aku, kau akan tersenyum dan berkata dialah orang yang selalu menyayangiku..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?

setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.

Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik

Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.

Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja aku sudah menemukan alasan hidup; bahagia bersamamu”

“Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu”

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Sekian dulu ya sobat untuk kumpulan kata-kata galau terbaru, apabila sobat punya kata-kata galau yang lebih menggalau lagi silahkan komen dibawah ya. Terkahir jangan lupa lihat juga kumpulan kata-kata sedih dan kumpulan kata-kata romantis terbaru ya, semoga bermanfaat dan teman-teman bebas dari rasa galau ya.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »