Foto Novi Amalia

Foto Novi Amalia Nyaris Bugil Beredar - Berita tentang Novi Amalia yang menabrak 7 orang di kawasan Hayam Wuruk beberapa waktu lalu sampai sekarang masih menjadi berita hangat di masyarakat. Novi Amalia yang kerap dicari di mesin pencari Google dengan nama novi amelia atau novie amelia sekarang sedang diterpa masalah tentang foto nyaris bugil nya yang beredar luas d internet ataupun melalui BlackBerry Messenger atau BMM.


Entah siapa yang menyebarkan foto-foto novi amalia nyaris bugil tersebut di internet. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebarnya foto-foto novie amalia tersebut.

Polisi mengatakan akan terus menelusuri kasus itu. Ini sedang kami cari. Kalau sudah ketemu, nanti baru kami proses karena ini tak hanya melanggar hukum, tapi juga melanggar etika bermasyarakat secara keseluruhan, kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.

Meski demikian, Agus meminta masyarakat untuk tidak mencurigai dan memojokkan polisi sebagai pelakunya, karena saat ini belum diketahui siapa yang harus bertanggung jawab. Kecurigaan mengarah kepada polisi karena foto telanjang Novi itu diambil di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat Novi ditangkap usai kecelakaan terjadi.

Dalam foto nyaris bugil novi amelia yang beredar luas di internet itu tampak novi sedang difoto dalam keadaan tangan diborgol dan setengah sadar. Selain diborgol dan setengah sadar, Novi terlihat hanya mengenakan bra berwarna biru dan mengenakan celana dalam motif.


Menurut anggota Komisi III DPR, Ahmad Basarah, foto seksi bugil Novi Amelia bisa mencoreng nama baik Polri. Apalagi dalam salah satu fotonya, tampak dua petugas seolah sedang bersantai di dekat Novi Amelia tanpa berusaha menghalangi pemotretan atau semacamnya.

Novi sendiri rencananya akan mengadu ke Komnas HAM tentang beredarnya foto-foto tanpa busana nya. Demikian berita terbaru tentang beredarnya foto-foto hot novi amelia dari berbagai sumber di internet.
Konkzmedia On : Facebook »
Twitter »