Kumpulan Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Yang Lucu Buat Pacar Atau Gebetan PDKT - Pacaran memang sesuatu hal yang menyenangkan sob. Apalagi pacar yang kita cintai dapat tersenyum bahagia dengan kehadiran kita. Dengan membuat pacar kamu bahagia, otomatis kualitas pacaran kamu juga jauh melangkah ke hal yang lebih baik.


Bagaimana caranya supaya bikin pacar bahagia?. Salah satunya adalah dengan membuat mereka tertawa sob. Karena dengan tertawa, suasana yang tegang jadi santai, sedih bisa berubah jadi senyuman, dan lainnya. Nah biar pacar atau gebetan yang lagi kamu PDKT-in tertawa, maka kali ini konkzmedia akan memberikan kata-kata lucu buat pacar kamu yang bisa kamu berikan lewat SMS, BBM, WhatsApp, Wall Facebook, Twitter, atau yang lainnya. Yuk kita simak kata-kata lucu buat sang pacar dibawah yang dirangkum dari berbagai sumber, cekidot :

KATA-KATA LUCU BUAT PACAR | KATA LUCU TERBARU ROMANTIS

Segi tiga punya 3 titik ujung, segi empat punya 4 titik ujung, aku harap rasa sayang kita itu seperti lingkaran yang tak mempunyai titik akhir dan tidak berujung

Selama janur kuning belum melengkung, maka aku akan tetap mengejar cintamu, Tapi kalau sudah melengkung, aku akal setrika lagi biar lurus.

Kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu

Kamu itu seperti kacamata kuda, sudah membuatku fokus dan jelas akan siapa menjadi pasangan untuk masa depanku

Bila hati seperti jari tangan, maka jari tanganku ini hanya bisa dimasuki satu cincin, yaitu cincin dari km seorang.

Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh donk tgl jadian kita dijadikan libur nasional

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Ak habis dibilang sama temanku kalo ak orangnya suka berlebihan, tetapi ya emang begitu, sayangnya ke ak ke km aja suka berlebihan

Mencintai seseorang seperti hujan, uda turun tak mengharapkan kembali, dan seperti rasa cintaku ke km

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Cinta aku ke kamu itu kaya metabolisme, gak akan berhenti sampe mati.

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu.

Selain gula dan madu, cuma kamu yang manisnya alami di dunia ini (ˆ▿ˆʃƪ)

Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya ya..

Ehh semut udah gasuka gula loh | "masa si? Kok gitu?" | iya soalnya ada kamu yg lebih manis

Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya

Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

1 x aku di lahirkan | 1 x aku hidup | 1 x aku akan mati | 1 x ayah dan ibuku mati | 1 x cinta ku ... Dan itu kamu

Lampunya padam, malam ini gelap ya? | tidak juga | kok gitu? | kan masih ada matamu yg memancarkan cahaya | eaak

*dikelas* jon, ada berapa satelit planet jupiter? | tak sebanyak rasa sayangku padamu bu | -___-

Bang, aku mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :* | "..."

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku

Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!

Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

Cinta aku ke kamu tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.


Papa kamu mirip banget ya | mirip siapa? | mirip calon mertua aku.

Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

Ayah kamu jualan gulali ya? | "iya kok tau?" | pantesan anaknya semanis madu murni | "..."

Hidup tanpa senyum kamu itu ibarat makan tanpa minum air.

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu

Waktu deket kamu jam tangan aku gak jalan, terlalu menikmati waktu2 bersamamu.

Buat ngukur suhu tubuh "termometer" kalo buat ngukur cintaku "I Love You Forever"

Kalau di sekolah ada motto "Jagalah kebersihan" , kalau di hati aku "Jagalah Kesetiaan"

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan.

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Kamu itu seperti sendok | kok sendok? | karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? | apa tuh PACMAN? | PACar sepanjang jaMAN.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Indah untuk dikirimkan ke pacar, tentu dengan kata kata lucu, yang bisa membuat pacar anda tersenyum bahkan tertawa.

Mau mati karena ditolak cintanya. Sayang, tega nian kau tolak cintaku, lebih baik aku mati! Ini sms terakhir dariku! Karena saat kau baca sms ini aku telah menjual HPku.

Selamat, Anda telah mendapat Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!

Pagi pagi berlari di lapangan agar badan sehat, abis itu berlari pikiran eneng akh, biar jiwa abang sehat

Tiada yg lebih indah selain bertemu kamu hari ini, lalu terlelap dlm tdr dan ada kau juga di dlmnya

Tau ga kenapa aku mau ambil jurusan elektro? Aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI untuk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu.

Kamu tau gak beda nya kamu sama daun? kalo daun jatuh nya ketanah, kalo kamu jatuhnya ke hati aku.

Aku minta Pinmu dong | Pin bukannya kamu udah punya? |ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku ♥

Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam doa minta jodoh.

Aku gak takut nilai UAN ku kecil. Aku cuma takut nilai aku kecil di mata kamu.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

Aku hanya ingin hidup berkecukupan, cukup melihat senyum kamu di setiap hari...

Bagusnya kamu jauh-jauh deh dari aku! Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!...

Kamu jangan diam aja dong. Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu loh.. berlian?...

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...

Kamu dan aku bagaikan sumpit. Kalau gak berdua gak ada artinya...

Kamu jago bertani ya? | ah enggak emangnya kenpa? | benih cinta yg kamu tanam dihatiku subur bgt nih

Bosen deh sahabatan sama kamu! | loh emg kenapa? | aku maunya jadi pacar kamu

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? Kok memabukan?

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kursi, makin lama makin antik.. Kalau kamu, makin lama makin cantik :D

Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu

Huruf dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, lagu dimulai dari Doremi dan cinta dimulai dari aku dan kamu :) #

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu

Aku pengen belajar biologi. Biar aku tau, kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

Cintaku ke kamu kayak garam di laut. Meskipun gak terlihat tapi ada rasanya dan tidak akan hilang

Aku masih di sini, kamu entah dimana, aku merasa merana.

Kamu tau enggak apa hobiku tiap malam..! Ngangenin kmu aja..

Kamu seperti ac. bikin aku sejuk.

Kamu mirip luna maya deh.. luna maya lagi eek..

Ternyata kamu adalah wanita paling cantik sedunia, tapi dunia supranatural.

Cintaku kepadamu sehidup semati, satu hidup satu mati.

Ikatan cinta kita tuh kayak ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan

Cinta aku ke kamu itu kayak atom. Ga bisa dibagi-bagi lagi.

Meski bukan terminal, kamu boleh ngetem selamanya kok di hatiku

Seharusnya aku disebut pahlawan karena memperjuangkan cinta kamu itu tidak hanya menghabiskan keringat tetapi juga air mata lho..

KATA LUCU BUAT PACAR LENGKAP | KATA KATA LUCU ABIS GOKIL ROMANTIS FB

Nah sekian dulu ya untuk kata kata lucu untuk pacar kali ini. Tetap nongkrong di konkzmedia untuk kata-kata lucu romantis dan bijak lainnya ya. Dan jangan lupa lihat gambar-gambar lucu buat ngilangin stress ya. Semoga bermanfaat sobat.

Kumpulan Pantun Cinta Terbaru

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Dan Romantis Terbaru - Sudah lama juga konkzmedia tidak memberikan kumpulan kata-kata yang romantis untuk sobat semua. Nah kali ini masih juga tentang hal yang romantis, konkzmedia akan menyajikan kumpulan pantun-pantun lucu tapi romantis abis untuk sobat semuanya.


Lumayan kan sobat kalo pacar atau gebetan diberikan pantun lucu nan romantis, bisa senyum-senyum sendiri deh tuh. Apalagi pas memberikan pantunnya pada saat momen-momen spesial seperti ketika nembak gebetan buat jadi pacar, anniversary pacaran, atau sekedar berbagi kebahagiaan dengan sang pacar. Langsung aja yuk cekidot kumpulan pantun lucu romantis dan gombal yang dikumpulkan dari berbagai sumber dibawah :

KUMPULAN PANTUN CINTA LUCU GOMBAL ROMANTIS TERBARU

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu.

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Namanya penjahat,
polisi jadi inceran.
Bosan jadi temen curhat,
maunya pacaran.

Hari Jumat,
pada pake batik.
Salam hormat,
buat neng cantik.

Hari jumat hujan lebat,
awan mendung hitam pekat,
rayuanmu sungguh hebat,
mampu membuatku terpikat.

Ada orang Maluku di jitak,
dijitak sama orang Ba...tak,
selama jantungku masih berdetak,
cintaku tak akan luluh lantak.

Kotak amal,
di goyang-goyang.
Kemarin aku di ramal,
jodohnya sama abang.

Panasin mentega,
karena mulai beku.
Kamu mau ga,
jadi imamku?

alan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Tepi kolem nanam jamur
biji tomat numbuh pepaya
Tiap malem susah tidur
masih teringat indah matanya .

Buka pintu ada benalu..
ada kismis di atas batu
hey kamu putri malu,
cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..

Pagi-pagi enaknya makan roti,
karena sesudah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati,
karena hatiku hanyalah untukmu.

Naruh uang di dalam saku,
sakunya sobek karena kena kuku.
Janganlah sampai kamu mengkhianatiku,
karena hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.

Makan nasi sama sekoteng,
minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang ganteng,
tetapi hatiku ini tulus untukmu.

Jalan-jalan ke Inggris,
lihat gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk keris,
demi cintakmu pada Adinda yang manis.

makan ke restoran cepat saji,
pesan nasgor minumnya montea.
tolong donk beri aku janji,
janji supaya kita sehidup semati.

pasar lama jualan tahu,
hasilnya dibeliin ayam buat tamu.
selama ini aku gak pernah tahu,
kalau aku menyelam di lautan cintamu.

Jual buah jambu laris manis,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kamu yang manis,
Bolehkah kita beradu pantun

Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia

Bawa Peti Dalam Malaka
Di Dalam Peti Berisi Harta
Bila Hati Sudah Cinta
Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata

Beli majalah bobo di pasar cikini.
Ya udah kamu bobo,
aku jagain dari sini.

Kemacetan jalan Jakarta;
bukan karena si Komo lewat.
sejak kita menjalin cinta;
ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.

Itu bukan salahmu;
tapi salah yang membantu.
takdir cintaku adalah kamu;
yang akan selalu melekat pada diriku.

Daripada ngebikin sambal,
mendingan ngebikin kue getuk.
Daripada aku terus ngegombal,
mendingan kita jadian aja yuk..

Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin.

Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

PANTUN- PANTUN GOMBAL ROMANTIS NAN LUCU TERBARU

Sekian dulu ya untuk kumpulan pantun lucu romantis terbaru kali ini. Kalau sobat punya pantun lain yang nggak kalah lucu dan romantis, jangan ragu dan silahkan posting di kolom komentar. Jangan lupa like facebook dan follow twitter konkzmedia juga ya.

Cara Cek Iuran BPJS Kesehatan Online

Cara Cek Tagihan Iuran BPJS Kesehatan Secara Online - Sebagai salah satu peserta BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) yang taat aturan, tentunya kita harus membayar iuran BPJS setiap bulannya. Tapi kadangkala kita lupa dengan iuran tersebut sehingga tagihan terus membengkak.


nah agar tagihan iuran BPJS tidak tertunggak, ada baiknya kita mengetahui cara untuk mengecek tagihan BPJS untuk berjaga-jaga. Sebenarnya bisa juga sih lewat ATM ketika kita akan membayar tagihan iuran BPJS tersebut, tapi tidak ada salahnya kan kita sharing tentang cara cek tagihan iuran BPJS lewat internet dibawah, cekidot :

1, Masuk ke situs BPJS Kesehatan di alamat http://bpjs-kesehatan.go.id/bpjs/ atau klik disini

2. Pilih bagian Cek Pembayaran Iuran/Contribution Payment Check pada menu sebelah kanan atau langsung menuju TKP lewat sini.


3. Kemudian silahkan diisi dengan Nomor Kartu BPJS (13 Digit), Tanggal Lahir ( format : Hari/Bulan/Tahun) dan angka Validasi Form kemudian klik tombol Cek.

4. Dan akan muncul informasi peserta BPJS Kesehatan dan kelebihan saldo (jika ada) serta rincian / detail iuran BPJS Kesehatan yang sudah dibayarkan.

Nah sekian dulu untuk cara cek iuran pembayaran BPJS Kesehatan kali ini ya. Jangan lupa baca juga Alamat Dan No Telp BPJS Seluruh Indonesia dan Cara Daftar e-ID BPJS Online. Semoga Bermanfaat.

Inilah Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2015

Hari Libur & Cuti Bersama Tahun 2015 - Tak terasa tahun 2014 telah kita lewati dan sekarang saatnya untuk memulai hidup di tahun 2015. Akan tetapi selain bekerja yang giat, jangan lupakan soal liburan ya sobat. Soalnya liburan juga penting lho untuk me-refresh pikiran dari penatnya kegiatan sehari-hari.


Di tahun 2015 ini, ternyata banyak juga yang mencari tahu tentang kapan hari libur ataupun kapan cuti bersama untuk menentukan jadwal liburan. Nah daripada bingung yuk kita lihat sama-sama jadwal hari libur dan cuti bersama tahun 2015 dibawah :

Hari Libur Nasional 2015

NO.

TANGGAL

HARI

KETERANGAN

l.

1 Januari

Kamis

Tahun Baru 2015

2.

3 Januari

Sabtu

Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H

3.

19 Februari

Kamis

Tahun Baru Imlek 2566 Kongzili

4.

21 Maret

Sabtu

Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937

5.

3 April

Jum'at

Wafat Isa Almasih

6.

1 Mei

Jum'at

Hari Buruh Internasional

7.

14 Mei

Kamis

Kenaikan Yesus Kristus

8.

16 Mei

Sabtu

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

9.

2 Juni

Selasa

Hari Raya Waisak 2559

10.

17-18 Juli

Jum'at-Sabtu

Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah

11.

17 Agustus

Senin

Hari Kemerdekaan RI

12.

24 September

Kamis

Hari Raya IdulAdha 1436 Hijriyah

13.

14 Oktober

Rabu

Tahun Baru 1437 Hijriyah

14.

25 Desember

Jum'at

Hari Raya Natal


Cuti Bersama 2015

No

TANGGAL

HARI

KETERANGAN

1

16,20,21 Juli

Kamis-Senin-Selasa

Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah

2

24 Desember

Kamis

Hari Raya Natal


Nah gimana?. Banyak yang long weekend kan?. Jadi silahkan membuat jadwal liburan teman-teman dari sekarang ya. Semoga bermanfaat.

Cara Daftar BPJS Online | e-ID BPJS

Cara Mendaftar BPJS Secara Online | Cetak e-ID BPJS - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan atau disingkat BPJS Kesehatan adalah jaminan kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia yang telah dimulai sejak awal tahun 2014 silam.


Akan tetapi banyak dari masyarakat Indonesia yang belum memiliki BPJS sampai sekarang ini. Untuk mempermudah masyarakat yang ingin memiliki jaminan kesehatan dari BPJS, beragam upaya sosialisasi serta kemudahan telah diberikan pemerintah untuk masyarakat yang ingin membuat kartu BPJS Kesehatan.

Salah satunya adalah pemerintah telah membuat satu langkah maju dimana sekarang ini BPJS Kesehatan dapat dibuat secara online di website BPJS atau elektronik ID atau e-ID BPJS. Bagaimana cara untuk membuat e-ID BPJS? yuk kita lihat cara-caranya dibawah :

Persiapan
Langkah pertama adalah menyiapkan berbagai dokumen yang sekiranya dibutuhkan untuk pengisian formulir pendaftaran BPJS. Seperti KTP,KK, dan NPWP. Serta jangan lupa sebuah akun e-mail.

Pelaksanaan
Setelah semua dokumen dan e-mail telah siap, maka pendaftaran untuk e-ID BPJS dapat kita mulai. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Buka link pendaftaran online di situs BPJS Kesehatan di alamat http://bpjs-kesehatan.go.id atau untuk langsung ke pendaftaran silahkan klik disini.

2. Kemudian pada halaman syarat dan ketentuan layanan pendaftaran peserta BPJS Kesehatan, centang pada opsi "Saya menerima dan menyetujui Syarat dan Ketentuan layanan pendaftaran BPJS Kesehatan" dan klik tombol Lanjutkan.


3. Lalu akan muncul form pendaftaran BPJS atau tab Identitas. Silahkan isi data-data sobat seperti nama,nomor e-KTP atau NIK, dan lain-lain. Jangan lupa juga untuk memilih kelas perawatan yang diinginkan. Untuk informasi saja, kelas perawatan berbeda tarif iurannya yakni :
-KELAS III = Rp. 25.500 /bulan
-KELAS II = Rp. 42.500 /bulan
-KELAS I = Rp. 59.500 /bulan



4. Kemudian pindah ke tab Alamat yang berada di deret atas formulir untuk mengisikan alamat sobat. Untuk memilih kelurahan atau desa klik seperti teropong disebelah kanan kotak pengisian kelurahan/desa dan pilih provinsi, kab.kota, kecamatan, dan desa/kelurahan sobat. Untuk info setelah memilih provinsi klik tombol yang disebelah kanan untuk memunculkan kab/kota dan seterusnya.

5. Setelah itu masuk ke tab Fasilitas Kesehatan Tingkat 1 dan pilih fasilitas kesehatan yang sobat inginkan dan usahakan dekat dengan domisili agar tidak repot nantinya.

6. Lalu masuk ke tab No Rekening Bank dan isikan no rekening serta nama rekening yang akan digunakan untuk aktivasi e-ID.

7. Setelah itu masukkan alamat e-mail sobat ke kolom e-mail yang ada dibagian bawah sebanyak 2 kali dan masukkan captcha atau kode yang ada disamping kiri kedalam kolom yang telah disediakan.

8. Klik Simpan dan link aktivasi akan dikirim ke e-mail sobat.

9. Buka e-mail obat dan cari e-mail konfirmasi dari admin web BPJS Kesehatan. Kemudian klik link Aktivasi Pendaftaran yang ada didalam e-mail tersebut.

10. Lalu akan muncul halaman aktivasi BPJS dan masukkan kode yang ada disebelah kiri pada kolom yang telah disediakan dan klik tombol Aktivasi.


11. Kemudian klik link untuk Unduh Lembar Nomor Virtual Account dan sobat akan diberikan nomor virtual account dalam bentuk PDF yang akan digunakan untuk aktivasi e-ID BPJS sobat. Nomor virtual ini biasanya terdiri dari 16 digit dan dimulai dari angka 8 contohnya seperti 88xxx x xxxxxxxxxx atau 89xxx x xxxxxxxxxx.


12. Lalu silahkan bayar iuran BPJS (besarnya tergantung kelas perawatan yang sobat pilih) ke ATM atau lewat e-banking/m-banking bank yang telah dipilih sebelumnya.

13. Setelah membayar, buka kembali e-mail konfirmasi dari admin web BPJS Kesehatan dan klik kembali link Aktivasi Pendaftaran yang ada didalam e-mail tersebut. Dan pada halaman aktivasi BPJS dan masukkan kode yang ada disebelah kiri pada kolom yang telah disediakan dan klik tombol Aktivasi.

14. Akan muncul opsi Cetak e-ID BPJS-Kesehatan dibawah opsi Unduh Lembar Nomor Virtual Account dan pilih untuk mengunduh opsi Cetak e-ID BPJS-Kesehatan dan e-ID akan sobat dapatkan dalam bentuk PDF.


15. Print dokumen e-ID sobat yang tadi telah diunduh dan simpan baik-baik untuk digunakan sebagai kartu BPJS Kesehatan.

Nah gampang sekali bukan?. Selain tidak perlu antri di loket BPJS yang sudah tentu sobat tahu bagaimana kondisinya kalau mengantri. Dan sekarang tinggal bayar iurannya tiap bulan melalui nomor virtual account yang sobat telah dapatkan tadi apabila ingin membayar via ATM/e-banking/m-banking. Dan untuk sekedar info kartu e-ID tidak harus ditukar dengan kartu BPJS yang biasa lho. Dan sekian dulu untuk cara daftar e-ID BPJS Kesehatan Online kali ini. Semoga bermanfaat ya sobat.

Aliando Syarief | Biodata & Foto

Profil & Foto Aliando Syarief Terbaru - Siapa yang tak kenal dengan Artis pendatang baru yang sering wara-wiri di televisi ini. Dengan wajahnya yang rupawan dan tingkah lakunya yang sopan telah membuat Ali Syarief atau Aliando menjadi terkenal.


Sinetron GGS atau Ganteng Ganteng Serigala yang dibintanginya juga mendapatkan apresiasi di hati masyarakat pada umumnya. Berikut konkzmedia akan memberikan filmografi Aliando, cekidot :


Film
  • Garuda di Dadaku 2 (2011)
  • Janji Hati (2014)
FTV
  • Si Gundul Bocah Petir
  • Cinta Monyet Di Kantin Sekolah
  • Komisi Pemberantasan Setan
  • Petaka Homeschooling
  • 12:12
  • Headphone Suara Hati
  • Kukibarkan Benderaku
  • Yuk Kita Sekolah
  • Persada Langit Biru
  • Rama dan Shinta
  • Lolly Love
  • Si Badil & Belangkon Ajaib
Sinetron
  • Bara Bere sebagai Alli
  • Ibrahim Anak Betawi sebagai Aly
  • ABG Jadi Manten [2] sebagai Aliyando /Alie
  • Ganteng Ganteng Serigala sebagai Digo
Iklan
  • Beetalk (2014)
  • 24 Tahun Teristimewa SCTV (2014)
  • Bulan Ramadan Penuh Berkah (2014)

Wow banyak juga ya film, sinetron, ftv, dan iklan yang dibintangi oleh Aliando. nah sekarng yuk sama-sama lihat biodata Aliando Syarief dibawah :

Biodata Aliando Syarief
Nama : Muhammad Ali Syarief
TTL : Jakarta, 26 Oktober 1996
Alamat : Jl.Jati 3 Kayuringin Bekasi
Agama : Islam
Keturunan : Arab(Ayah)-Padang(Ibu)
Ayah : Syarief Alkhatiri
Ibu : Tengku Resi Revando
No telp : 021 885**** (privacy)
Email : ali_234sc@yahoo.com , alidrumer@gmail.com , alidrummermetal@yahoo.com
Hoby: main drum, bola, komputer, nyanyi,akting ,menggambar, ngedit video dan foto, bikin lagu, bikin instrument.
Twitter : @aliando26 dan @alysyarief
Instagram : aliandooo
Twitter official alicious resmi : @alicious_resmi
Bersekolah : TK AISYAH dan TK ALHUSNA,SD ALHUSNA, SMP MARTIA BAKTI dan SMA MARTIA BAKTI


Berikut adalah hal-hal favorit dari Aliando :
Penulis Favorit: Raditya Dika
Tim Sepak Bola Favorit : BARCA , CHELSEA ,AC MILAN ,REAL MADRID , MU, INTERMILAN
Buku Favorit : Ensiklopedia
Makanan Favorit: rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam
Minuman Favorit: Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih
Game Favorit : Left 4 Dead , Call of Duty
Film Favorit : Saw, Saw2, Saw3, saw6, Saw7, Click, Ip man1/2, Zombie, Garuda di dadaku 2
Musik Favorit: Mr.big, Bonjovi, Queen, Dream Theater, Kerishpati,Dragon Force, POP, Edane
Penyanyi Favorit : Eric Martin, Bruno Mars, Maria Carey, Novi
Atlet Favorit : Messi, Maradona, Drogba, CR, Ronaldinho, Eric.c, Pele, Fabregas

Dan sekarang yuk kita lihat sama-sama kumpulan foto Aliando Syarief, cekidot :








Sekian dulu ya untuk biodata dan foto terbaru Aliando diatas. Nanti akan konkzmedia update lagi foto-foto Aliando Syarief yang paling ganteng dan terbaru bila post ini banyak yang like dan share yaa. Enjoy!